Beda Dengan PAN dan Demokrat, Prabowo Hadiri Bukber Partai Golkar Didampingi Gibran

Capres dan cawapres terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka kompak menghadiri acara buka bersama dengan Partai Golkar, di DPP Golkar, Jakarta Barat, Jumat (29/3/2024).

Kehadiran Gibran dalam acara bukber Golkar menjadi sorotan karena dalam dua agenda sebelumnya, yakni bukber Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Demokrat hanya dihadiri Prabowo tanpa didampingi Gibran.

Kemunculan Gibran dalam acara Golkar kembali menguatkan rumor bahwa dirinya akan menjadi kader. Apalagi, Golkar merupakan partai yang mengusung Gibran sebagai cawapres di Pilpres 2024.

Dalam acara Golkar, Prabowo tiba di lokasi tepat pukul 17.00 WIB Kemudian disusul oleh Gibran yang hadir pukul 17.24 WIB.

Kehadiran Prabowo-Gibran itu disambut oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan pejabat Golkar lainnya, seperti Lodewijk F Paulus dan Dito Ariotedjo.

Pada kesempatan itu, Prabowo-Gibran juga duduk semeja dengan Airlangga, Agung Laksono dan Akbar Tandjung.

Sebelumnya, Prabowo sudah memenuhi undangan buka puasa bersama dengan partai Koalisi Indonesia Maju (KIM).

Bukber pertama dilakukan bersama PAN di Kantor DPP PAN, Jakarta, Kamis (21/3). Kemudian disusul bukber dengan Demokrat di Hotel The St. Regis, Jakarta, Rabu (27/3).

(Sumber)