Ravindra Airlangga Dorong Jaro Ade Jadi Bupati Bogor: Mesin Partai Golkar Siap Gaspol

Politisi Golkar, Ravindra Airlangga, menyatakan siap menjadi ketua tim pemenangan Ade Ruhandi alias Jaro Ade dalam kontestasi Pemilihan (Pilbup) Bupati Bogor 2024.

Hal itu diungkapkan Ravindra dalam kegiatan silaturahmi jelang Idulfitri 1445 H di Aula Gedung DPD Golkar Kabupaten Bogor, Cibinong, Jumat (29/3/2024).

“Saya minta semua kader, simpatisan dan loyalis Golkar wajib menangkan Jaro Ade jadi bupati Bogor,” ujarnya.

“Saya siap jadi ketua tim pemenangan untuk mengantarkan Jaro Ade menjadi orang nomor satu di Bumi Tegar Beriman,” lanjut putra Airlangga Hartarto itu.

Ravindra meminta semua pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor untuk merapatkan barisan dalam memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

“Saya minta setiap agenda Golkar apapun itu, tujuannya adalah untuk memenangkan Kang Jaro Ade menjadi Bupati Bogor,” tegas Ravindra.

Ravindra juga berharap agar mesin Partai Golkar Kabupaten Bogor terus dipanaskan menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bogor pada November 2024.

“Seluruh pengurus DPD Golkar dan ketua Pimpinan Kecamatan (PK) se-Kabupaten Bogor termasuk anggota legislatif harus berjuang keras memenangkan Jaro Ade jadi Bupati Bogor,” tutur pria yang kini duduk di Komisi IV DPR RI ini.

Dukungan dari Ravindra Airlangga ini membuat Jaro Ade merasa makin mantap untuk bertarung dalam Pilbup Bogor 2024.

“Sepertinya jika Mas Ravindra jadi ketua tim pemenangan Pilkada Kabupaten Bogor sangat cocok,” ucap Jaro Ade.

Politisi Golkar Ravindra Airlangga (jaket kuning) bersama Jaro Ade (rompi biru) saat kampanye di Sukajaya, Kabupaten Bogor, pada awal Februari 2024 lalu. (Warta Kota)

Mantan Ketua DPRD Kabupaten Bogor ini menegaskan keinginan Ravindra Airlangga menjadi tim pemenangan Jaro Ade datang dari seluruh pengurus DPD Golkar dan ketua PK se-Kabupaten Bogor.

Ketua DPD Golkar Kabupaten Bogor, Wawan Hikal Kurdi, juga siap berkolaborasi dengan Ravindra menjadi tim pemenangan Jaro Ade.

“Ini bukan permintaan saya, tapi ini keinginan semua pengurus DPD Golkar dan semua ketua PK seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Bogor,” tandas Jaro Ade.

(Sumber)