Golkar Papua Barat Bantu Ribuan APD Untuk Posko COVID-19 Manokwari

Relawan Peduli COVID-19 DPD I Partai Golkar Provinsi Papua Barat menyerahkan bantuan alat pelindung diri (APD) ke posko COVID-19 Manokwari.

Menurut rilis yang diterima Golkarpedia, APD yang diserahkan berupa 1000 masker, 1000 sarung tangan, 5 buah alat semprot lengkap dengan alat pendukung seperti mantel, sarung tangan, sepatu boat, helm dan masker khusus.

Bantuan ini adalah inisiatif Golkar Papua Barat yang dipimpin Mozes Rudy Timisela sebagai bentuk kepedulian dalam upaya membantu pemerintah daerah menangani COVID-19 di Papua Barat

Bantuan diserahkan oleh Sena Bagus dan Charly Sroyer mewakili pimpinan DPD I Partai Golkar Papua Barat yang masih menjalani masa karantina mandiri usai melakukan perjalanan dinas ke daerah zona merah.

Rudy Timisela berpesan kepada semua pengurus dan kader Golkar Papua Barat yang beberapa waktu lalu melakukan kegiatan di Jakarta wajib karantina mandiri selama 14 hari, dan berharap dapat menjadi contoh bagi yang lain.

“Kepada masyarakat Papua barat khususnya Manokwari harap mengikuti arahan pemerintah untuk tetap belajar , ibadah dan kerja dari rumah” tutur Rudy.

Selain memberikan bantuan seperangkat APD, Partai Golkar juga menugaskan 10 orang relawan yang di ketuai Charly Sroyer untuk bergabung dalam relawan COVID-19 Manokwari.