Siaran Langsung – Live Streaming Manchester City vs Everton, Liga Inggris Malam Ini, Selasa 22/8/2017

Live Streaming Manchester City vs Everton, siaran langsung liga Inggris malam ini

RadarAktual.com – Live Streaming Manchester City vs Everton. Tuan rumah, Manchester City akan menjamu Everton di Etihad Stadium pada pekan ke 2 Liga Inggris Selasa (22/8) pukul 02.00 WIB dini hari nanti. Link live streaming Man City vs Everton ini ada di bawah artikel.

Live Streaming Manchester City vs Everton. Manchester City mengawali Liga Inggris musim ini dengan cukup baik dimana mereka berhasil mengalahkan tim promosi, Brighton & Hove Albion dengan dua gol tanpa balas. Setelah kemenangan tersebut, The Citizens harus menelan kekalahan dalam laga uji coba melawan Girona tengah pekan kemarin.

Laga ini berbau balas dendam setelah Manchester Biru dibantai 4 gol tanpa balas di Goodison Park pada Liga Inggris musim lalu. Pep Guardiola sendiri cukup optimis anak didiknya bisa kembali meraih poin penuh setelah Ilkay Gundogan bisa kembali diturunkan pada laga kali ini.

Sementara itu Everton tak kalah bagus dalam membuka Liga Inggris musim ini. Pasukan Ronald Koeman yang saat ini telah diperkuat Wayne Rooney dari MU dan Gylfi Sigurdsson dari Swnsea City tampil cukup apik pada awal musim. Everton berhasil mengalahkan Stoke City pada pekan perdana dan mengalahkan Hajduk Split pada laga uji coba tengah pekan kemarin.

Meski demikian, The Toffes memiliki catatan kurang bagus saat melawat ke Etihad. Dalam 3 lawatan terakhir, Everton belum sekalipun berhasil membawa pulang kemenangan.

Apakah Manchester City bisa kembali meraih poin penuh pada laga kandang mereka kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Manchester City vs Everton ini dini hari nanti yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Manchester City vs Everton