Golkar Riau Bantu APD Untuk RSUD Arifin Ahmad

DPD I Partai Golkar Provinsi Riau kembali menyerahkan bantuan alat pelindung diri (APD) kepada RSUD Arifin Ahmad. Sebelumnya DPP Partai Golkar dan DPD I Partai Golkar Provinsi Riau juga sudah menyerahkan bantuan sebanyak 1100 APD yang diterima langsung Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Riau.

Gerakan ini sebagai bentuk kepedulian Partai Golkar terhadap musibah covid-19 yang terjadi di provinsi Riau.

DPD I Partai Golkar Provinsi Riau juga menginstruksikan seluruh DPD Kabupaten/ Kota dan Kader Partai Golkar untuk melakukan pencegahan penyebaran covid-19 dengan mengajak masyarakat mematuhi anjuran pemerintah dengan stay at home dan membantu kebutuhan masyarakat yang terdampak Covid-19.

Selain itu juga kepedulian Partai Golkar terhadap covid-19 ini adalah melakukan penyerahan bantuan beras kepada masyarakat yg Terdampak covid-19.

“Insya Allah hari Kamis dan Jumat kita akan datang ke rumah-rumah masyarakat membantu sebanyak yang kita mampu. Mudah-mudahan bantuan yang diberikan bisa memberikan mamfaat kepada masyarakat dan sebagai bentuk partisipasi publik terhadap wabah covid-19 di propinsi Riau,” ujar Ikhsan, Fungsionaris DPD I Partai Golkar Provinsi Riau. [golkarpedia]