Pimpin Lagi Golkar Pulau Seribu, Ini Janji Wahyu Hidayat

Ketua terpilih Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Seribu pada Musyawarah Daerah Partai Golkar ke-VI tahun 2020, Wahyu Hidayat berjanji akan menggenjot partai berlambang pohon beringin ini akan semakin dicintai oleh rakyat khususnya masyarakat Kabupaten Kepulauan Seribu.

Tentunya, untuk mewujudkan itu Wahyu bersama kolega akan semakin mewujudkan program nyata yang langsung bersentuhan dengan peningkatan kapabilitas kesejahteraan masyarakat dan resposif terhadap permasalahan kekinian yang terjadi di wilayahnya.

“Kita ingin Partai Golkar lebih berarti dan semakin dicintai masyarakat di Kepulauan Seribu. Golkar akan mengedepankan program nyata yang secara langsung bersentuhan dengan kepentingan masyarakat banyak,”

Menurutnya, amanat yang disandang untuk periode selanjuanya 2020-2025 merupakan wujud kepercayaan penuh konstituen dari Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Seribu dan sejumlah Organisasi Masyarakat (Ormas) pendiri dan didirikan seperti antara lain Kosgoro, MKGR, dan SOKSI.

“Terget kita Pileg 2024 mendatang, dengan dukungan penuh DPD I DKI Jakarta, memotivasi kami untuk lebih memaksimalkan peran kaderisasi dan perolehan suara partai,” jelas Wahyu yang terpilih secara aklamasi pada Musda yang digelar di kantor DPD I Partai Golkar DKI, kawasan Cikini, Menteng, Jakarta Pusat.

Disampaikannya, Partai Golkar di Kepulauan Seribu memiliki trend positif di hati masyarakat. Terbukti, dengan peningkatan perolehan suara hingga 30 persen pada Pileg 2019. “Kami akkan genjot dan tingkatkan agar pada pileg dan Pilpres 2024 (ketum AH calon Presiden) mendatang partai kami menjadi yang terbaik dan khsusnya di Kepulauan Seribu,” tutur kader muda potensial Partai Golkar ini.

Ketua DPD I Partai Golkar DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar berkomitmen penuh untuk memajukan Partai Golkar di Kepulauan Seribu. Dia ingin agar kader tarbaik partai dari Kepulauan Seribu dapat berpartisipasi dan kanca politik di Provinsi DKI Jakarta dengan duduk sebagai walkir rakyat (DPRD DKI Jakarta).

“Harus all out berjuang memajukan Golkar dan berkeja ikhlas melayani masyarakat. Kami yakini dengan kondisi saat ini tidak sulit kader terbaik partai dari Pulau Seribu yang dapat menjadi wakil rakyat di Provinsi DKI Jakarta,” katanya optimis.

Ditambahkannya, sosok itu terdapat pada Wahyu Hidayat yang merupakan kader muda potensial yang telah teruji dan selama ini berjuang sekuat tenaga dan membuktikan progranm nyata ke pada masyarakatnya. “Ini periode ke dua-nya diamanatkan sebagi nahkoda partai di Pulau Seribu. Saya meyakini dia akan terus memajukan partai,” tegas Ahmed zaki.