Politisi Golkar Bagikan 15 Alat Marawis, 20 Tenda dan 1.000 Kursi di Tanjungpinang

Politisi Muda Partai Golkar, Dasril. SP Menunaikan janji politiknya pasca dilantik menjadi anggota DPRD Kota Tanjungpinang pada bulan September 2019 lalu.

Dasril memberikan bantuan 20 Unit Tenda, 1.000 Paket Kursi dan 15 Unit Paket Alat Marawis di 5 Kelurahan se-Kecamatan Bukit Bestari yang juga merupakan daerah pemilihannya.

“Allhamdulilah tentu ini merupakan doa dan dukungan dari masyarakat di daerah pemilihannya saya, Kecamatan Bukit Bestari beberapa usulan masyarakat pada saat saya turun reses sudah saya tunaikan.” kata Anggota DPRD Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau ini.

Tentu ini merupakan bagian dari janji politik Dasril pada kampanye pileg 2020 yang lalu. Dasril berharap apa yang telah diberikan dapat bermanfaat untuk masyarakat dan dapat dipergunakan untuk berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan dan keagamaan di lingkungannya masing-masing.

“Bantuan yangg saya berikan ini merupakan bagian dari aspirasi masyarakat dan dananya bersumber dari APBD Kota Tanjungpinang melalui program pokok pokok pikiran yang saya miliki.“ Imbuhnya.

“Saya juga sangat mengharapkan kepada kelompok masyarakat penerima bantuan untuk dapat menjaga dan merawat bantuan yang telah diberikan agar dapat dipergunakan dengan sebaik baiknya.” lanjutnya.

Sejalan dengan program pemerintah yang masih terfokus pada pemulihan ekonomi di masa pandemi COVID-19 ini tentu untuk berikutnya sasaran bantuan yang akan diberikan Dasril fokus pada kelompok masyarakat yang bergerak pada bidang UMKM, Nelayan, Buruh dan lain lain. [golkarpedia]