Soal Koalisi Besar, Dave Laksono: Sabar! Komunikasi Jalan Terus

Wacana pembentukan koalisi besar antara Koalisi Indonesia Bersatu atau KIB (Golkar, PAN, PPP) dengan Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya atau KIR (Gerindra, PKB) masih terus bergulir.

Ketua DPP Partai Golkar Dave Laksono mengatakan bahwa pihaknya masih terbuka komunikasi dengan partai manapun. Termasuk dengan partai-partai yang disebut-sebut bakal membentuk koalisi besar.

“Komunikasi kita terus berjalan. Kita harapkan ada keputusan yang baik dan juga kita yakini ada sesuatu hasil yang lebih bermanfaat untuk kemajuan bangsa,” kata Dave kepada wartawan di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (5/4).

Mengenai kemungkinan bakal ada pertemuan lanjutan partai-partai KIB dan KIR ke deoannya, Dave mengatakan bahwa pihaknya sangat terbuka untuk berkomunikasi.

“Komunikasi kan jalan terus dengan semuanya jadi tidak menutup pintu. Ya komunikasi kan antar sesama ketum hal yang (biasa),” tuturnya.

Adapun, jika koalisi besar terbentuk dan alot menentukan capres-cawapres, Dave enggan berspekulasi lebih jauh mengenai hal tersebut.

“Ya kan masih dikomunikasikan, jadi kita sabar saja, progres terus berjalan,” pungkasnya.(Sumber)